Jumat, 22 November 2013

SONYA PANDARMAWAN GRADUATE



Postingan malam ini gue bakal bahas tentang oshi gue yang kemaren graduate yap Sonya Pandarmawan. Sedih memang pas pertama tau kalo Sonya grad dari JKT48 malah gue sempet ga percaya emang kalo sonya bakal grad.Tapi kenyataannya memang dia telah mengumumkan pengunduran dirinya dari JKT48 kemarin di theater. Kalian bisa cek di account resminya JKT48 disini Ga cuman Sonya salah satu member team J yaitu Diasta Priswarini juga graduate dan mengumumkannya di
theater kemarin. Gue juga masih belum tau alasan resmi kenapa Sonya grad. Tapi ya kalo itu demi kebaikan dia ya kita sebagai fans sih tetep mendukung. Beberapa fanbase di twitter pun bilang kalo mereka akan tetap dukung dan support Sonya mereka gaakan nutup akun fanbase di twitternya.  Fanbase-Fanbase itu pun akhirnya sepakat untuk membuat suatu project untuk oshinya. Gue pun gamau kalah gue mau join sama fanbase Bandung untuk buat project buat ci Sonya.

Gue juga pengen sedikit sharing tentang kenapa dan alasan apa gue nge-oshiin Sonya. Oke pertama gue suka JKT48 gue ngeoshiin salah satu member yang jelas bukan Sonya. Nah jalan 2 bulan gue mulai bosen sama oshi. Muncul lah Sonya wkwkwk. Entah kenapa gue bisa tiba-tiba jadi memberikan support ke dia dan jadiin oshimen dan ga ngerasa bosen sampai sekarang. Yang buat gue tertarik sama Sonya sih yang pasti karena dia lucu dan gendut wkwk. Ada satuhal juga yang bikin bete yaitu gue belum pernah ngeliat Sonya live-_- Tapi yasudahlah wkwk. Nih gue kasih sedikit foto Oshi gue. Pokoknya kita sebagai fans akan tetep dukung Sonya ko walaupun sudah bukan member JKT48 lagi. SEMANGAT SONYA!!!





































1 komentar:

  1. wuhh,member yang potensial kok pada grad ya..???

    kebanykan meng anak emaskan member sehh..??
    kwkwkw

    BalasHapus